Laman

Bloglupyhakim.com - Tempatnya untuk mencari lowongan kerja terupdate dan terbaru 2016,Lowongan Januari,Februari,Maret,April,Mei,uni,Juli,Agustus,September.Oktober,November,Desember,Lowongan kerja SMA,Lowongan Kerja Ejip,Lowongan Kerja MM2100, Lowongan Kerja Jababeka,lupy hakim loker, cikarang, tanggerang, karawang, majalengka, dan daerah jawa barat lain nya.

Jumat, 20 Mei 2016

Lowongan dan Peluang Usaha Toko Online

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Advertisement

Siapa yang takkenal toko online semacam Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak? Kalau kamu belum kenal, bisa dipastikan kurang gaul. #maaf 

Sebelum tahun 2011, took online di Indonesia memang tidak seramai sekarang. Karena diantaranya masih banyak yang meragukan apakah beneran tokonya atau jangan-jangan modus penipuan. Memang sie ada banyak penipu online. Tak hanya dulu, sekarang pun masih ada.

Lupakan soal penipu online. Di sini kita akan bahas seputar jualan online. Tak perlu khawatir tidak punya produk karena kamu bisa dropship dari penyedia. Apa sih dropship? Gambarannya seperti makelar, ada orang beli lewat kamu, trus kamu pesan lagi ke yang punya barang sesuai dengan permintaan caloon pembeli. Calon pembeli bayar, terus deh uang kamu teruskan ke penyedia barang dan langsung dikirim ke nama dan alamat pembeli.

Enak juga kayaknya ya, gak perlu modal, gak perlu mikir stok. Memang, begitulah dropship. Cocok untuk yang sedang belajar jualan online, buat sampingan, atau untuk sekedar iseng saja.
Langsung saja…. Ini barang-barang yang bisa kamu jual balik online atau offline. Disarankan membuka toko di Tokopedia atau bikin lapak di Bukalapak.

1.Menstrual Pad (menspad). Ini adalah pembalut kain pengganti pembalut sekali pakai semacam L****er. Bedanya, dibuat dari kain sehingga tak perlu khawatir dengan bahan kimia yang dipakai di pembalut sekali pakai, juga tanpa pemutih. Pastinya bisa dicuci  dan dipakai ulang. Ada 5 varian, yaitu pantyliner, menspad day, menspad day maxi, menspad night, dan menspad nightmaxi. Contoh yang jualan menspad di Tokopedia dan Bukalapak
Menspad Day Maxi ZTWO

Menspad Day ZTWO

Menspad Night ZTWO

Menspad Night Maxi ZTWO

Menspad Night

Menspad Day



2. Dental Floss waxed, 50meter aroma mint. Ini adalah benang gigi, pengganti tusuk gigi. Bermanfaat untuk membersihkan sela gigi yang sulit dijangkau tusuk gigi dan sikat gigi sekalipun. Biasa sekali dipakai oleh yang pake kawat gigi. 
Dental Floss Fresh Up, waxed, aroma mint, 50meter


Dental Floss Benang bukan Satin Floss


Sudah jelas khan? Sambil cari lowongan kerjaan bisa dong belajar jualan online. Siapa tahu malah ketagihan jadi pengusaha online 

Semoga sukses jualannya…


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Simpan Soal dan Jawaban test Perusahaan 2016 di bawah ini... Advertisement
Facebook Twitter Google+

Back To Top

Informasi Loker BlogLupyHakim